VOCALIST UTAMA S.A.M SITE, NATA, AKAN SEGERA MELEPAS SINGLE SOLO PROJECT PERTAMANYA DI BULAN OKTOBER 2018




Vocalist utama S.A.M SITE telah berencana melepas single di bulan Oktober 2018. Single ini merupakan salah satu hasil karya proyek solo nya yang juga telah direncanakan akan di rangkum ke dalam sebuah album. Berbeda dari biasanya, Nata tidak akan banyak menunjukan ciri khasnya di S.A.M SITE dengan penggunaan scream vocals yang selalu ada di setiap lagu S.A.M SITE. Bahkan, proyek solonya kali ini bukan bergenre Metal atau pun Rock. Hip hop menjadi pilihan untuk menyampaikan aspirasinya dalam single nya kali ini. Hal ini menjadi sebuah keunikan tersendiri karena Vocalist utama S.A.M SITE dikenal selalu membawakan musik bergenre Hardcore.

"Panggung perdana saya adalah pensi SMA di Bandung dimana saya bertiga saat itu bersama teman-teman meng-cover lagu dari Chingy, dan DMX. Saya juga tumbuh bersama lagu-lagu dari musisi besar seperti Snoop Dog, 50 Cent, dan Eminem." tuturnya kepada Wagomu. Nata telah sering nge-rap dari panggung-panggung sejak 2004 baik solo maupun dalam sebuah grup. Pria yang cukup fasih berbahas Inggris ini memang tidak pilih-pilih dalam hal kegemaran musik. Selain Metal dan Hiphop, ia juga menikmati genre lain seperti Pop, Rock, Classic, bahkan Dangdut lawas dan musik ethnic. Namun diakui kecintaan nya terhadap musik Metal dan Hiphop lebih besar. "Engga aneh kan kalau saya kembali menggeluti genre Hiphop?" tambahnya lagi.

Tidak asing memang bagi beberapa orang yang telah mengikuti S.A.M SITE sejak kemunculan mereka di 2015 mendengar Nata bernyanyi dengan lyric yang banyak dan cepat dalam bahasa Inggris. Lagu- lagu seperti Wheel of life atau I Choose to Live dalam mini album pertama S.A.M SITE juga menyuguhkan sajak dengan kata yang cukup banyak dan cara bernyanyi yang rapat juga cepat. Namun tetap menjadi hal yang berbeda saat ia harus bernyanyi dengan alunan dan gaya khas genre Hip Hop. Akan kah single perdana nya ini menunjukan dirinya yang sebenarnya? Semua akan terjawab pada peluncuran single nya Oktober 2018 nanti di beberapa akun sosial media milik S.A.M SITE.
SHARE :
削除
VOCALIST UTAMA S.A.M SITE, NATA, AKAN SEGERA MELEPAS SINGLE SOLO PROJECT PERTAMANYA DI BULAN OKTOBER 2018
    Komentar(0)